Layanan Konsumen

Sapnudin
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya

No. Rekening Pembayaran

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas mempunyai khasiat menyembuhkan luka dengan cepat tanpa ada efek samping.

Luka lambung (maag) adalah luka yang terjadi pada saluran pencernaan akibat kadar cairan asam lambung yang terlalu tinggi. Gejala awalnya adalah rasa perih pada perut bagian atas yang terjadi saat perut dalam keadaan kosong dan mereda setelah menelan makanan. Rasa sakit terjadi setelah waktu makan dan akan semakin parah setelah mengkonsumsi alkohol atau makanan yang terlalu asam atau pedas. Penderita juga akan sering mengalami muntah-muntah karena lambung penuh gas dan bahkan bercampur dengan darah berwarna kecoklatan.

Gejala Luka Lambung
  • Pusing
  • Mual di sertai rasa ingin muntah
  • Keluar keringat dingin
  • Makan tidak enak
  • Jika bangun di pagi hari kadang ada rasa nyeri di ulu hati.

Jika tidak diatasi bisa menyebabkan pendarahan pada lambung dan usus halus. Tukak lambung dan tukak usus halus/radang usus adalah dua penyakit yang saling berkaitan.Gejala yang dirasakan penderita radang usus adalah perut terasa kembung, sembelit selama beberapa hari atau mencret. Penderita yang sudah lama dapat mengalami demam, dehidrasi dan kekurangan gizi.

Luka lambung di sebabkan karena :
  • Infeksi bakteri Helicobacter Pylori.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam, dan beralkohol.
  • Pola makan yang tidak teratur.
  • Adanya asam lambung yang berlabihan.
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.
  • Stress dan tekanan emosional yang berlabihan.

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung Adalah QnC Jelly Gamat

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung
QnC Jelly Gamat adalah Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung. Khasiat QnC Jelly Gamat terbukti mampu atasi luka pada lambung dengan cepat karena QnC Jelly Gamat mengandung zat Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide yang terkandung dalam gamat emas ini adalah untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain zat Gammapeptide, Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Gamat Emas sangat berkhasiat sebagai obat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Berikut adalah kandungan yang ada pada Ekstrak Gamat Emas :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan ekstrak Gamat Emas lebih ampuh daripada teripang/gamat biasa.
Menurut Dokter Hariadi : "Mengkonsumsi ekstrak gamat emas untuk mengatasi gastritis (maag). Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik"
Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari Gamat Emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa anda dapatkan disini.

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung?
Untuk Anda yang ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal kirim sms saja ke No. 0823.2011.4649 dengan format seperti di bawah ini

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
INGAT !!! TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar“
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Harga Jelly Gamat Gold-G
Harga QnC Jelly Gamat adalah 155.000 / botol belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
Perlu Anda ketahui, bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen Pusat Penjual sekaligus Distributor Pusat Obat QnC Jelly Gamat.

Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat yang ampuh untuk mengatasi luka di lambung"

Posting Komentar