Layanan Konsumen

Sapnudin
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya

No. Rekening Pembayaran

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi

QnC Jelly Gamat atasi sinusitis sampai tuntas dengan alami tanpa harus operasi

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi.- Sinusistis merupakan penyakit peradangan rongga sinus. Gejalanya yang menyerupai flu atau sakit kepala seringkali membuat penderitanya kurang menyadari penyakitnya. Sinusitis hampir selalu memerlukan pengobatan khusus.

Sinusitis bukanlah penyakit yang dapat berdiri sendiri. Jadi, sinusitis akan muncul karena adanya pemicu dari penyakit lain. Salah satu penyakit yang paling sering memicu terjadinya sinusitis selain masalah gigi adalah flu. Saat Anda sedang terserang flu, virus penyebab flu juga bisa menyerang lapisan rongga sinus.

Ketika hal ini terjadi, tubuh akan bereaksi dengan memproduksi lebih banyak lendir. Lendir yang terperangkap di dalam rongga sinus ini berisiko menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri dan kuman. Akibatnya, terjadi infeksi dan peradangan pada rongga sinus Anda.

Gejala sinusitis

Sinusitis bisa dibagi menjadi dua, yaitu sinusitis akut yang sifatnya hanya sementara (biasanya dikaitkan dengan infeksi batuk pilek). Dan sinusitis kronis yang biasanya berlangsung lebih dari 12 minggu. Beberapa gejala yang dapat ditemukan pada kasus sinusitis adalah:

  • Nyeri dan bisa disertai pembengkakan di daerah sekitar mata, pipi, hidung dan dahi (daerah sinus)
  • Hidung tersumbat, yang menyebabkan gangguan/kesulitan nafas
  • Mucus (atau dahak kental) berwarna kuning kehijauan dari hidung atau tenggorokan
  • Indra penciuman dan perasa yang buruk
  • Batuk terutama di malam hari
  • Nyeri telinga dapat juga terjadi
  • Halitosis (bau mulut)
  • Rasa lelah berlebihan
  • Sakit gigi
Jika Anda memiliki dua atau lebih gejala-gejala diatas dan cairan ingus berwarna hijau atau kuning maka dapat didiagnosis sebagai sinusitis akut. Sedangkan pada sinusitis kronis gejala-gejala di atas berlangsung minimal selama 8 minggu.

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi dengan QnC Jelly Gamat

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi
Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi dengan QnC Jelly Gamat merupakan alternatif pengobatan secara tradisional yang alami dan aman. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbentuk jelly yang terbuat dari 100% ekstrak gamat emas dan tambahan bahan herbal alamiah tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Khasiat QnC Jelly Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS) yang terkandung dalam ekstrak gamat emas. Selain itu ekstrak teripang/gamat emas mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.

Penelitian para ahli menganai manfaat teripang/gamat emas.
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang Emas yang terkandung dalam obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Kini Anda bisa mendapatkan manfaat dan khasiat teripang dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.

Untuk yang berminat mencoba cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi dengan QnC Jelly Gamat, bisa memesan obatnya (QnC Jelly Gamat) kepada kami secara online Cara pemesanan online sangat mudah sekali dan di jamin 100% barang sampai (garansi uang kembali jika barang tidak sampai).

Cara Memesan QnC Jelly Gamat
TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara ampuh menyembuhkan sinusitis tanpa operasi"

Posting Komentar